Rabu, 11 Oktober 2017

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Dengan Garcia

Cara mengobati kelenjar tiroid dengan garcia  Terlepas dari Apakah Anda muncul sebagai meskipun Anda ditarik senja terpanjang di dunia 'til urusan fajar atau merasa begitu kesal Anda perlu untuk menghubungkan bola kelenjar tiroid Anda keluar, Anda tidak boleh hanya menampar pada beberapa nuansa dan mengabaikan hal itu. 

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Dengan Garcia


Mengobati masalah kelenjar tiroid sah dapat membantu Anda menjaga jarak strategis dari keterbelitan, mengatakan Stephanie J. Marioneaux, MD, wakil untuk American Academy of Opthalmology dengan praktek klinis di Chesapeake, VA "terutama di off kesempatan bahwa Anda memiliki siksaan, penyesuaian dalam visi, rilis, cahaya affectability atau efek samping yang bertahan, itu bisa menjadi indikasi masalah besar, dan Anda harus melihat dokter kelenjar tiroid,"katanya. Menafsirkan masalah kelenjar tiroid Anda dengan panduan ini.

Gejala-gejala Anda:
kelenjar tiroid merah
Kedua kelenjar tiroid gatal dan berair
Hal ini mungkin kepekaan, atau dikenal sebagai pembendungan rentan konjungtivitis respon terhadap debu, bulu binatang atau sesuatu yang lain dalam kondisi Anda. Membuat trek dalam arah yang berlawanan dari memicu jika dibayangkan, terlepas dari apakah itu kucing putih dan lembut, sebuah ruang penyimpanan berdebu atau pusat rekreasi yang penuh dengan ragweed. Pada saat itu mengambil antihistamin oral untuk mengakhiri insusceptible kerangka respon, mengatakan Tim Mainardi, MD, alergi dengan New York-Presbyterian/Weill Cornell obat di New York City. Sensitivitas over-the-counter tetes mungkin kejengkelan yang tenang dan menenangkan iritasi khusus. Anda juga bisa mendapatkan beberapa informasi tentang solusi tetes. Melewatkan bermusuhan dengan tetes kemerahan; mereka tidak memperlakukan pendorong utama dan dapat meminta bouncing kembali kemerahan. Pada kesempatan off bahwa hypersensitivities iritasi sesekali untuk Anda atau membuat ketidaknyamanan yang signifikan, melihat alergi untuk ekstra perawatan.

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Dengan Garcia

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Anda mungkin memiliki konjungtivitis kejengkelan dari penyakit lapisan luar kelenjar tiroid Anda. Anda doc perawatan essential yang dapat melakukan sebuah budaya untuk memeriksa apakah itu virus atau bakteri. Bermacam-macam virus adalah "seperti yang khas dingin di kelenjar tiroid" dan itu luar biasa menular, kata Dr Marioneaux. Tunggal botol air kelenjar tiroid palsu dan dingin paket akan membantu meredakan mengganggu dan pembengkakan. Contoh konjungtivitis bakteri yang lembut dapat meninggalkan semua sendirian, namun spesialis Anda mungkin juga mendukung tetes kelenjar tiroid anti-mikroba mempercepat sesuatu atas. Panggil dokter kelenjar tiroid jika cairan semakin menipis dari kelenjar tiroid Anda atau bahwa Anda memiliki langsung ke penyiksaan ekstrim, cahaya affectability, mengaburkan visi atau kemerahan yang luar biasa.

Gejala-gejala Anda:

Benjolan yang menyakitkan di tepi satu kelenjar tiroid atau di bawah kelopak kelenjar tiroid Anda
Pada kesempatan off bahwa itu adalah di tepi cover Anda, knock jerawat-seperti itu mungkin pena. Sties dibawa oleh folikel bulu kelenjar tiroid tercemar; mereka bisa mendapatkan halus dan bengkak dan mungkin melimpah debit. Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Dengan Garcia Menggunakan kain lap hangat untuk energi limbah; Apakah itu benar-benar menjengkelkan atau sulit, atau pada kesempatan itu tidak meningkatkan dengan perawatan di rumah, melihat spesialis kelenjar tiroid Anda, yang dapat mendukung salep anti racun. Chalazion datang sekitar karena organ terhambat minyak di bawah kelopak kelenjar tiroid, lebih jauh dari bulu kelenjar tiroid. "Anda dapat belajar tentang ketukan tinggal melalui atas," kata Dr Marioneaux. Paket hangat yang juga jalur utama dari pengobatan di sini. Pada kesempatan yang pena atau chalazion membeku dan bertahan, dokter kelenjar tiroid dapat menguras itu atau menanamkan dengan steroid untuk mengurangi pembengkakan.

Gejala-gejala Anda:

kelenjar tiroid merah
Perasaan yang berpasir, berpasir
Ini bisa menjadi kelenjar tiroid kering, suatu kondisi di mana kelenjar tiroid tidak mendapatkan cukup kelembaban karena Anda tidak membuat cukup air kelenjar tiroid, air kelenjar tiroid Anda tidak cukup berair atau berpotensi mereka sedang menghilang terlalu cepat, yang dapat terjadi ketika memberikan minyak organ dalam kelopak kelenjar tiroid Anda diperparah. Menatap layar tanpa menyipitkan kelenjar tiroid secara rutin adalah pihak yang bersalah. Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Dengan Garcia

"Dalam kasus Anda tidak sedang menyipitkan kelenjar tiroid secara berkala, minyak tidak mendapatkan habis dan air kelenjar tiroid menghilang, meninggalkan kelenjar tiroid kering dan terganggu," kata Dr Marioneaux. "Dalam hal kelenjar tiroid air yang terkumpul, itu adalah krisis air kelenjar tiroid bertindak pahlawan." kelenjar tiroid kering juga dapat merupakan gejala dari beberapa obat atau efek lanjutan dari hormon inilah atau jangka panjang penggunaan kontak titik fokus. Menghindari aerating dan pendinginan atau dibatasi udara hangat, yang mungkin terburu-buru air kelenjar tiroid menghilang; mengambil istirahat dari luar biasa menatap, dan selang kelenjar tiroid dengan air kelenjar tiroid palsu. Anda juga dapat memiliki pergi di termasuk lain omega-3 lemak jenuh makan rutin (sumber besar adalah ikan berminyak, mirip dengan ikan salmon) dan memanfaatkan humidifier untuk menyerap udara. Kasus-kasus ekstrim yang lain mungkin memerlukan balsem obat, tetes kelenjar tiroid Rx atau Fitting terletak di kelenjar tiroid itu rembesan pipa untuk menahan air kelenjar tiroid di kelenjar tiroid Anda lebih lama. Cobalah untuk tidak mengabaikan kelenjar tiroid kering, karena ia bisa meminta jaringan parut kemalangan kornea dan visi.
Gejala-gejala Anda:
kelenjar tiroid merah
Perasaan yang berpasir, berpasir
kelenjar tiroid merah dan/atau kesal sepanjang jalur cambukan khusus
Mungkin blepharitis, suatu kondisi yang tak henti-hentinya di mana minyak organ sepanjang cambukan berbaris angin jelas terhambat. Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Dengan Garcia Memperlakukan setiap hari untuk hasil terbaik. "Paket hangat kenaikan aliran darah dan melepaskan minyak untuk membantu unclog organ-organ," kata Zulfan Patel, MD, seorang pendidik klinis di cabang Oftalmologi di NYU Langone Medical Center, yang memberikan resep menerapkan kain lap hangat untuk kelopak kelenjar tiroid selama satu atau dua menit tiga atau empat kali setiap hari. Anda juga dapat membersihkan kelopak kelenjar tiroid oleh menguleni lembut menyerang garis dengan sans pembersih air kelenjar tiroid pada jari sempurna, kain atau biting kapas yang dilembabkan. Memanfaatkan diproduksi menitikkan air keterusterangan mengganggu atau mengkonsumsi di tengah hari.
Gejala-gejala Anda:
kelenjar tiroid merah
Gigih penglihatan kabur atau rasa nyeri setelah pukulan yang ke kelenjar tiroid atau mendapatkan benda asing terjebak di kelenjar tiroid Anda
Anda bisa memiliki kornea tergores (lapisan yang mencakup bagian depan kelenjar tiroid Anda). Melihat spesialis kelenjar tiroid Anda ASAP atau pergi ke ER atau perawatan sungguh-sungguh fokus pada waktu apa pun Anda berspekulasi kornea tergores daerah.
Gejala-gejala Anda:
kelenjar tiroid merah
Mereka tidak kesal/berair, Anda tidak memiliki rilis apapun atau perasaan yang kental, ada tonjolan yang tidak menyiksa di tepi satu kelenjar tiroid dan Anda tidak memiliki visi menggelapkan rajin atau penderitaan tajam setelah memukul kelenjar tiroid. Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Dengan Garcia Apapun kelenjar tiroid efek samping yang tidak jelas sampai menjamin panggilan ke dokter kelenjar tiroid Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Varamva Template by Ipietoon Cute Blog Design