Jumat, 27 Oktober 2017

Gejala umum dari liver bengkak akut

Gejala umum dari liver bengkak akut Saya merasa mata kuning, tetapi tidak kuning, tinja kuning-coklat, perut kembung, kelelahan tidak normal, saya bertanya-tanya apakah aku akan atau tidak adalah liver bengkak. Aku tidak nyaman sama sekali
Sebelumnya terdaftar sebagai obat flu selama 10 hari, hari 3 tablet cukup pulih, lalu menyerah sehari, telah dinyatakan. Aku pernah ke dokter Dokter mengatakan bahwa tidak kuning Aku harus melakukannya.
Itu sebulan lalu
 kata
Halo, Anda Tinnapat Kingsai liver bengkak disebabkan oleh beberapa faktor. Apakah dari virus seperti liver bengkak A, B, C, dll, atau dapat disebabkan oleh alkohol, dan obesitas dapat disebabkan oleh obat atau herbal di dalamnya. Gejala umum dari liver bengkak akut. Biasanya tidak ada gejala spesifik Anda. Sebagai contoh, - demam, nyeri atau sendi. merasa dingin - Perubahan rasa yang dirasakan. nafsu makan menurun - sakit perut - The urin gelap Atau mungkin memiliki warna mekonium tinja - hitam. - Kulit Kering - Mata kuning Manakah dari gejala ini muncul. Dia tidak bisa mengkonfirmasi bahwa itu liver bengkak. Oleh karena itu, disarankan agar Anda Tinnapat Kingsai dokter untuk melakukan tes darah untuk melihat apakah fungsi hati tidak normal atau tidak. Skrining untuk virus liver bengkak. Terutama liver bengkak B dan C, yang menyebabkan peradangan kronis hati. Jika Anda ditemukan memiliki liver bengkak. Ini akan dipandu dalam praktek yang benar dari tenaga medis di sini. Untuk menemukan seorang dokter dengan keahlian obat liver bengkak. Tanyakan gangguan kesehatan sistem pencernaan dan hati, juga.
Hepatocellular Carcinoma (liver bengkak) terjadi ketika sel-sel di hati, atau kerusakan dan kanker akhirnya dikembangkan. Atau mungkin disebabkan oleh penyebaran sel kanker ke hati dari waktu lain. liver bengkak, yang paling sering menjadi penyebab ini. Pasien dengan liver bengkak sering tidak menunjukkan gejala sampai sangat besar, yang sulit untuk mengobati.
Gejala umum dari liver bengkak akut
Gejala liver bengkak
liver bengkak biasanya tidak memiliki tanda-tanda atau gejala yang menunjukkan awal. Ketika kanker berkembang gejala muncul, hal itu akan dicatat di bawah ini.
  • penurunan berat badan untuk alasan yang tidak diketahui.
  • Tidak nafsu makan, kenyang, bahkan makan sedikit.
  • mual dan muntah
  • nyeri perut bagian atas Rasa sakit biasanya benar.
  • Bengkak atau benjolan di perut, di bawah tulang rusuk di sebelah kanan. Karena hati
  • Mungkin benjolan tulang rusuk di sisi kiri karena pembesaran limpa.
  • kulit kuning dan mata (jaundice).
  • Kotoran mungkin pucat
  • Kelemahan dan kelelahan
  • gatal
  • demam
Penyebab liver bengkak
liver bengkak disebabkan oleh mutasi DNA di dalam sel hati, menyebabkan sel-sel untuk berubah. Akibatnya, sel-sel tumbuh tidak normal dan berkembang menjadi tumor mungkin. Penyebab utama dari perubahan ini masih belum jelas. Tapi ada faktor bahwa risiko liver bengkak sebagai berikut.
  • Tingkat Seks liver bengkak pada laki-laki daripada perempuan.
  • penyakit pasien atau jenis hubungan yang dapat berkembang menjadi kanker, termasuk hati.
  • hepatitis kronis dari virus hepatitis B dan hepatitis C virus yang merusak hati dan menyebabkan gagal hati permanen.
  • Sirosis dari separuh pasien kanker dengan sirosis hati dengan.
  • diabetes
  • liver bengkak dapat berhubungan dengan obesitas dan perlemakan hati tidak disebabkan oleh alkohol.
  • Penyakit hati adalah kondisi genetik yang diturunkan tidak sering ditemukan di kelebihan zat besi hati ( akumulasi hemochromatosis) tembaga dalam kondisi tubuh ( Wilson oleh Electronic Cedera Surveillance ini).
  • Paparan aflatoksin (Aflatoksin), zat yang disebabkan oleh jamur pada jagung atau kacang untuk penyimpanan miskin dan menyebabkan cetakan. Makanan yang terkontaminasi dengan jamur, sehingga risiko terkena jenis racun dan liver bengkak. Daerah di Afrika dan Asia mungkin menemukan beberapa kontaminasi oleh jamur ini.
  • konsumsi alkohol yang berlebihan Minum alkohol banyak waktu untuk menghubungi beberapa hari untuk menyebabkan kerusakan hati dan terus-menerus berisiko mengembangkan sel kanker.
  • Merokok pasien yang hepatitis dan sudah berperilaku perokok lebih rentan terhadap liver bengkak bahkan lebih.
  • Paparan bahan kimia berbahaya dari senyawa herbisida seperti vinil klorida (Vinyl C Hloride ) dan arsen (Arsen) mungkin telah menemukan keamanan non-standar. Ketika waktu sampai penyakit ini dapat menumpuk karena banyak yang berbeda dan bahkan liver bengkak.
  • Penggunaan steroid anabolik dipukuli (Anabolic steroid) testosteron yang sering digunakan untuk meningkatkan otot atlet. Jika digunakan untuk waktu yang lama lebih rentan terhadap liver bengkak. Serta jenis kanker lainnya.
  • pasien Kaukasia dengan sirosis yang Asia Kepulauan Amerika dan Pasifik. Lebih sering daripada negara-negara lain
Diagnosis liver bengkak
Awalnya, dokter akan meminta sejarah dan faktor risiko pasien liver bengkak. Kemudian diperiksa dengan palpasi, sentuh atau tekan perut untuk memeriksa hati. Kemudian mengirim cek untuk diagnosis yang lebih akurat dan jelas. By the way, mungkin ada sebagai berikut.
  • Tes darah untuk memeriksa liver bengkak (Alfa-fetoprotein: AFP) adalah metode untuk mendeteksi protein yang dihasilkan oleh tumor hati. Dapat mendeteksi liver bengkak pada pasien hingga 70 persen pasien dengan liver bengkak memiliki lebih tinggi dari AFP normal.
  • fotografi hati Didiagnosis dengan USG. computed tomography atau CT scan ( CT scan ) atau pencitraan magnetik ( MRI ) sehingga dokter dapat melihat posisi volume tumor dan suplai darah tumor juga. By the way, ini sering sulit untuk menemukan lesi atau lesi lebih kecil dari 1 cm.
  • biopsi hati (Biopsi hati) dilakukan dengan mengumpulkan sampel dari nodul tersangka pada hati untuk memeriksa lebih lanjut apakah atau tidak sel-sel kanker. Dalam hal ini, diagnosis, pencitraan dan laboratorium pengujian diidentifikasi tertentu yang liver bengkak tidak ada kebutuhan untuk biopsi hati untuk yang lain. Karena ini dapat menyebabkan risiko infeksi, perdarahan atau infeksi kanker ke bagian lain ditusuk dengan jarum. Kemungkinan infeksi melalui jarum dapat terjadi 1-3 persen, dan jika jenis ini tidak diagnosis yang pasti. Dokter mungkin memeriksa dengan fotografi lagi. Dengan jarak 3-6 bulan.

Pengobatan liver bengkak

Bagaimana mengobati liver bengkak tergantung pada tahap gejala, dan penyebaran kanker. Dokter Anda akan memberitahu Anda tentang pengobatan yang mungkin. Dengan mempertimbangkan usia dan kesehatan pasien. Ini juga tergantung pada kepuasan dasar pasien.
Bedah (Bedah Reseksi) awal. Ketika tumor masih kecil dan di sebagian kecil dari pengobatan biopsi hati dapat dilakukan dengan pengangkatan kanker di luar sana. Biasanya, sel-sel hati dapat kembali menciptakan dirinya sendiri. Dimungkinkan untuk pembedahan biopsi besar untuk menghancurkan bagi kesehatan pasien.
Tapi ada banyak pasien liver bengkak dengan kemampuan untuk membuat sel-sel baru dari hati, jauh lebih buruk. Operasi ini bisa menjadi tidak aman.
Pembedahan untuk mengangkat tumor potongan yang dibuat selama anestesi. Tapi ini bisa disertai dengan komplikasi, termasuk perdarahan setelah operasi. telah terinfeksi leg arteriosklerosis dan pembekuan paru-paru, pneumonia empedu kebocoran keluar dari hati, gagal hati, efek samping penyakit kuning anestesi memiliki. setelah operasi Dokter harus memantau pasien terus menerus. Dibutuhkan beberapa bulan bagi pasien untuk pulih sepenuhnya.
Bedah hati Dokter akan mengambil hati yang baru untuk menggantikan liver bengkak disumbangkan kepada pasien. Metode ini dapat digunakan untuk mengobati pasien liver bengkak dengan tumor tahap awal yang kecil dan beberapa. Jika tidak, risiko kanker lebih tinggi lagi.
Namun, hati, risiko perdarahan atau infeksi, pneumonia, efek samping pasca operasi doping. Termasuk orang-orang dari hati terhadap perubahan. Infeksi karena downtime sistem kekebalan tubuh sebagai akibat dari mengambil obat untuk operasi. Dan perubahan hati, yang telah dilakukan sedikit.
Radioterapi (Terapi Radiasi) pengobatan dengan radiasi energi tinggi seperti sinar-X dan proton secara langsung ke sel-sel untuk menghancurkan sel-sel kanker dan tumor menyusut lebih kecil. Radiasi dapat menyebabkan efek pada sel-sel normal di dalam hati dan daerah perifer lebih mudah. Tubuh mungkin mengalami kelelahan, mual dan muntah.
Kemoterapi (kemoterapi) oral atau disuntikkan untuk membunuh sel-sel kanker untuk vena atau arteri. Atau untuk menghilangkan sel-sel kanker Setiap kemoterapi, pasien mungkin memiliki efek samping yang berbeda-beda tergantung pada respon pasien dan jenis obat. Seperti mudah memar, kelelahan, mual dan muntah, rambut rontok, sakit mulut dan kaki bengkak, diare Gejala ini biasanya bertahan hanya sementara.
Ablatif Terapi untuk membunuh sel-sel kanker dengan injeksi ke tumor langsung. Bahan yang akan digunakan untuk menyuntikkan panas, asam atau alkohol, khusus jenis laser. Atau Anda dapat menggunakan gelombang radio Metode ini dapat digunakan dalam pengobatan untuk mengurangi gejala. Dalam kasus di mana operasi tidak mungkin
sel-sel kanker tertentu dosis (Target Terapi Obat) adalah metode yang digunakan untuk memperlambat atau menghentikan pertumbuhan sel kanker. Secara khusus, sel-sel yang lebih tidak biasa dari kemoterapi yang umum.
Komplikasi liver bengkak
Gejala-gejala yang pasien datang dengan liver bengkak dan komplikasi yang timbul dari perawatan yang disebutkan di atas. Dan ruptur tumor terjadi Hal ini dapat menyebabkan gagal hati yang parah. Hal ini biasanya terjadi pada tahap akhir liver bengkak.

Pengobatan liver bengkak

pencegahan liver bengkak dapat dilakukan secara manual dengan mengurangi faktor risiko yang dapat menyebabkan liver bengkak. Sirosis adalah penyakit dari liver bengkak secara signifikan. Karena menyebabkan lesi pada hati, sehingga risiko mengembangkan liver bengkak yang tinggi.
pencegahan liver bengkak harus mengurangi faktor-faktor yang dapat menyebabkan sirosis hati dan alkohol fit. berolahraga secara teratur Berat badan dengan makan terlalu banyak tidak baik untuk kesehatan. ramuan obat tradisional hepatitis b Dan mengurangi jumlah lemak yang dikonsumsi Penggunaan hati-hati bahan kimia yang mungkin berbahaya dan risiko sirosis hati berikutnya.
Tidak hanya penyakit, sirosis dan infeksi virus lainnya, hepatitis B dan hepatitis C juga meningkatkan risiko mengembangkan liver bengkak.
Pencegahan vaksin hepatitis B yang dibuat oleh virus hepatitis B, yang lebih dari 90 persen efektif dalam mencegah dan dapat menyuntikkan segala usia. Apakah anak-anak atau orang dewasa, senior, bahkan mereka dengan materi kekebalan tubuh yang lemah. Virus hepatitis C saat ini belum ada vaksin untuk mencegah infeksi.
Untuk menghindari infeksi, dua jenis orang untuk melakukan hal ini dengan menciptakan kebersihan yang baik seperti menggunakan kondom setiap kali mereka berhubungan seks dengan pasangan mereka di risiko infeksi dengan virus hepatitis B, menggunakan jarum suntik dengan. lain The jarum tato yang digunakan oleh tubuh. Pilih toko tato untuk memastikan kebersihan dan kesehatan dan sebagainya.
Selain itu, metode lain yang bisa dilakukan adalah untuk mendapatkan diperiksa untuk kanker. Namun, metode ini dapat mengurangi atau mencegah liver bengkak. Hanya membuat pasien sadar dalam tahap awal oleh AASLD ( The American Anda Asosiasi, Untuk Studi, Penyakit Hati ini) telah merekomendasikan bahwa orang-orang yang berpikir bahwa risiko liver bengkak, atau menderita kanker kunjungan berikutnya. hati
  • HIV, hepatitis B dan faktor risiko lain, seperti Joint Asia atau Afrika. pasien sirosis Atau memiliki riwayat keluarga obat liver bengkak.
  • Mereka yang terinfeksi hepatitis C sirosis.
  • Pasien dengan sirosis dari penyebab lain, seperti alergi sendiri. Minum terlalu banyak alkohol penyakit hati berlemak adalah genetik dalam kondisi kelebihan zat besi dalam hati.
  • Pasien dengan sirosis yang disebabkan kemacetan empedu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Varamva Template by Ipietoon Cute Blog Design